Kamis, November 20, 2008

CSB Mall, Family Shopping Mall pertama di Cirebon

One Stop Shopping, yang memberikan kenyamanan dan kesenangan. Bayangkan suatu tempat dimana anda dapat melakukan segala kegiatan berbelanja dengan suasana penuh kenyamanan yang menyenangkan. Supermarket yang lengkapdengan segala kebutuhan sehari-hari, sampai toko-toko yang menyediakan segala sesuatu yang anda inginkan untuk memanjakan diri anda mengikuti trend masa kini, semua tersedia di shopping mall yang akan memberi warna tersendiri pada kota Cirebon.

Di sini anda akan memperoleh dan merasakan kenikmatan berbelanja yang sesungguhnya. Dengan konsep 4 lantai dengan fasilitas gedung parkir 4 lantai yang dapat menampung 1800 unit kendaraan roda empat, sehingga CSB mall masuk dalam katagori mall kelas A yakni setara dengan mall Taman Anggrek, mall Kelapa Gading dan Plaza Senayan di Jakarta. Untuk Mall ini sendiri sudah bergabung bersama kami: Anchor Tenant HYPERMART terletak di lower ground floor, Dept Store MATAHARI type A mengambil 2 lantai terletek di ground floor dan upper ground floor, STUDIO XXI bioskop dengan kualitas gambar dan suara terbaik saat ini

CSB Mall merupakan pusat life syle dan entertainment di jantung kota Cirebon adalah bagian penting dalam kawasan bisnis terpadu Cirebon Superblok. Hypermart yang luas, pusat hiburan dan permainan keluarga dengan teknologi terbaru, toko, resto, café dan fasilitas penunjang yang lengkap akan menjadikan CSB mall sebagai tempat belanja utama masyarakat cirebon dan sekitarnya.

Tidak ada komentar: